KATA-KATA UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK SANG KEKASIH

SELAMAT PAGI ROMANTIS : Selamat pagi sayang.. saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari..   |   Lantunan suara sebait kata.. sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan.. angin semilir dingin dalam kesejukan.. selamat pagi..  


  • Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna.. selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik..


Selamat pagi sayangku.. rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.. rasa kantuk setiap pagi.. rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.. dan rasa kangenku tiap pagi.. belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu..   |   Met Pagi sayangku.. Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah.. Ku pandang bunga yang mekar indah.. Ku cium aroma segar udara pagi.. Dan ku bayangkan wajah cantikmu..
kata-kata selamat pagi
DP BBM Selamat pagi

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya.. bukalah mata indahmu dengan segera.. biar kamu tahu, ini sudah siang tau..   |    Bangun.. bangun.. bangun.. sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa.. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)   |   Lantunan suara sebait kata.. sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan.. angin semilir dingin dalam kesejukan.. selamat pagi.. good morning..

Selamat pagi sayangku! Miss you.. love you.. need you.. 

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai.. selamat pagi.. selamat beraktifitas..

Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria :)

Mlm sdh habis. Tinggal embun.. burung n suara2 menjauh.. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi..

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu.. Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari..   |    Langit membuka tabirnya.. menyapa mentariku yang cantik pagi ini.. sayang kita sarapan bersama yuk..

Nyanyian surgawi kulantunkan melalui hujan yang turun tanpa henti semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini..met pagi   |   Ketika waktu lelah menggapai asa tang telah hilang arah.. sang pagi merebahkan diri dalam kelam.. Selamat pagi.. semoga harimu lebih baik..

UCAPAN SELAMAT PAGI STATUS LUCU

Selamat pagi kawanku! Semangat baru di tanggal satu! mari singsingkan lengan dan bahu.. bersama menyongsong hari yg seru!..   |   Selamat Pagi teman-teman di grup BBM Jangan Lupa Doa dan Senyumnya Biar Diberi Kelancaran dan Rezeki Yang Berlimpah Hari Ini..   |   Selamat pagi wahai donat.. pizza.. dadar gulung.. nasi goreng dan kawan-kawannya yg enak itu.. sikaaaaaaaaaat masbro!

KATA BIJAK SELAMAT PAGI 

Ketika amarah memuncak.. bersabar adalah pilihan bijak.. Marah tidak menyelesaikan masalah.. dan mengalah bukan berarti kalah.. met pgi..   |   Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.. Senyumlah.. tinggalkan sedihmu.. Bahagialah.. lupakan takutmu.. Sakit yang kamu rasakan.. tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan..mt pgi   |   Cinta itu seperti angin.. kamu tidak dapat melihatnya tetapi dapat merasakannya..Cinta tidak hanya tentang: Aku sangat beruntung memilikimu, tapi juga: Kau sangat beruntung memilikiku.. met pagi..

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata.. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih.. Percaya Hati..met pagi   |   Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi.. Kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari kesedihan..mt pgi   |   Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan.. saling menerima dan saling menguatkan.. met pgi..

Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya..selamat pagi   |   cinta itu hampa rasa bila cinta dilahirkan dari hati yg dipenuhi dengan duri-duri prasangka.. dan prasangka bisa membuat cinta itu tersiksa..mt pagi