KUMPULAN KATA-KATA SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK SANG KEKASIH

KATA-KATA SELAMAT MALAM ROMANTIS : Pejamkan mata sebelum larut kan menyapa.. ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya.. semoga esok kan menyapa.. met bobok semoga tangkai mimpi tidak pernah patah tuk temani tidurmu sayang..   |   Pernah km tersenyum padaku saat rasa ini belum terasa.. km berikan hari indah padaku sampai rasa itu mulai ada.. km buatku nyaman disampingmu tp kini km pergi meninggalkan luka yg tanpa sadar km tanam dihatiku.. tuhan hilangkan rasa ini matikan rasa ini.. Selamat malam.. aku merindukanmu

Saat malam tiba.. saat kamu sulit tertidur maka bayangkanlah aku yang selalu menunggumu dan bermimpilah yang indah.. ketika itu aku datang menyempurnakan segala mimpi indahmu.. Good Night..

selamat malam sayang
ucapan selamat tidur untuk kekasih

Entah apa yg aku fikir kan saat ini.. Bila mengingat tentang mu aku tersenyum sendiri.. Mungkin ini tanda aku suka padamu.. Tapi aku gx tahu sejak kapan mulai suka padamu.. Selamat malam.

Pandangan itu akan selalu tersenyum.. di setiap langkah yang tak berarah seakan mengajaknya pergi.. sementara sisa purnama kian menggoda hati, kini lelaplah bersama sang bintang untuk tiap malam-malam yang indah untukmu..

Jika saja aku bisa berada di sampingmu saat ini.. maka aku ingin mengecup keningmu lalu kuucapkan.. selamat malam cintaku!..


Entah apa yang membuatku terbangun dari lelap tidurku.. namun hanya kamu orang pertama yang teringat dibenak ku.. dinginya embun tak lagi kurasakan lantaran rinduku yang kian mendalam.. asa gelisah selalu nendesah dalam dada dikala kau berada jauh disana takut tak dapat lagi berjumpa.. apakah kau juga rasakan rasa yang sama sperti yang ku rasa.. ketahuilah aku disini masih setia.. Selamat malam..

Meskipun kata kata selamat malam ini bagimu hanyalah sebuah untaian kata biasa.. namun bagiku adalah sebuah pesan yang mengutarakan segala perasaanku padamu.. Semoga esok kita bisa berjumpa kembali.. Good night honey!..


  • Rintik hujan seakan menimang malam melalui nodanya.. lalu menyanyikan lagu berirama syahdu tentang nada rinduku padamu.. Semoga kamu mimpi indah sayang!..
  • Dengan kasih sayang kita berdua.. malam ini akan semakin berbeda.. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata..Selamat malam.


Selamat malam..Di malam ini aku ingin bersama dirimu.. Membicaraan mengenai masa depan kita nantinya..

Saat semilir angin di malam hari yang berbisik.. saat rembulan naik menuju tempat tinggi.. maka sang Hamba akan melantunkan doa.. dengan begitu aku memohon agar dirimu selalu diberikan Lindungan-Nya.. good night!..

Terima kasih Tuhan atas malam yang Engkau berikan sebagai rahmat dan waktu istrahat bagi ku dan untuk semua orang..Selamat malam..

Setelah mengarungi perjalanan cinta.. kebijaksanaan.. impian dan harapan.. istrahatlah sejenak untuk jiwa anda.. met malam sayang

Jangan pikirkan apa-apa.. esok mentari akan bersinar dengan terang dan embun kian mengupas hari.. sehingga berharap asa bersemu.. good night.. kekasih hati

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya.. temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya.. sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya.. selamat malam..

Malam mungkin akan sangat gelap.. bulan mungkin enggan menampakan dirinya.. dan bintang pun masih dalam persembunyiannya.. tetapi tenanglah karena aku disini siap menyinari malam gelapmu..