CARA MEMBUAT DESAIN BORDIR KOMPUTER WILCOM ES DESIGNER

DESAIN BORDIR KOMPUTER - Selamat Datang Sobat nama saya Dede jika anda ingin belajar membuat desain bordir komputer menggunakan software Wilcom ES, saya sarankan teruslah menggunakan software tersebut karena menurut saya semakin lama anda menggunakannya maka anda akan semakin mengenali dan semakin bisa mengunakan software tersebut.


  • Sekarang perkenalan dulu dengan software yang namanya wilcom ES designer ,wilcom ES designer adalah aplikasi perangkat lunak terkemuka untuk pembuatan dan desain industri bordir.Wilcom ES adalah seperangkat alat CAD / CAM menyediakan cepat, cara yang fleksibel untuk membuat, mengedit, mengatur dan menjahit keluar desain bordir


Hal ini dirancang untuk mendukung kebutuhan produktivitas yang tinggi dan efisiensi digitizers profesional. Hal ini juga memungkinkan para pemula untuk menjadi digitizers produktif. ES Designer memungkinkan Anda mengedit desain pada tahap apapun, atau mengadaptasi desain yang ada untuk digunakan dengan kain yang berbeda dan untuk format mesin yang berbeda.

     Baiklah sobat sekian sedikit perkenalan dengan ES Designer dari Dede
Belajar bordir komputer
Mesin Bordir Komputer
Untuk melanjutkan membaca , silahkan anda memilih artikel tentang "Belajar membuat desain bordir komputer" BERSAMBUNG