BORDIR BERDASARKAN OBYEK - BELAJAR DESAIN BORDIR KOMPUTER

BELAJAR DESAIN BORDIR - Salam sobat.. setelah saya menulis artikel berjudul "Cara membuat desain bordir komputer dengan Wilcom ES Designer" kali ini Dede (nama saya) menulis artikel lagi dengan judul "Bordir Berdasarkan Obyek"
Desain dibuat dalam ES Designer terdiri dari 'bordir benda'. Katakanlah 'benda' karena Setiap benda memiliki karakteristik tertentu atau 'properti' seperti warna, ukuran, posisi, dan sebagainya yang dapat dimanipulasi secara bebas satu sama lain. Properti yang paling penting dari sebuah objek bordir adalah jenis stitch nya.


Contoh desain bordir komputer britney spears
Contoh desain bordir komputer britney spears

Contoh desain bordir komputer gambar bunga
Contoh desain bordir komputer gambar bunga

contoh desain bordir komputer di baju
Contoh desain bordir komputer di baju

Contoh desain bordir komputer logo honda
Contoh desain bordir komputer logo honda

Bagaimana dapat dimengerti sobat? ya baiklah .. teriakasih dapat dimengerti ... untuk selanjutnya Dede akan membuatkan artikel tentang : Prosedur dasar ,Bekerja dengan objek desain ,Melihat desain dengan rincian sbb dibawah ini
Prosedur dasar
Bagian ini menjelaskan cara untuk memulai menggunakan ES Designer, bagaimana membuka desain, mulai membuat yang baru dan menggunakan perintah-perintah dasar. Ini juga menjelaskan bagaimana untuk menghidupkan dan mematikan grid dan mengukur jarak di layar. Anda juga akan mengetahui bagaimana untuk memilih format mesin untuk output yang berbeda serta bagaimana cara menyimpan desain. Bagian ini juga menjelaskan prosedur untuk memasukkan kode keamanan.

Bekerja dengan objek desain
Bagian ini menjelaskan cara untuk memilih objek dengan menggunakan alat seleksi dan keyboard. Hal ini juga menunjukkan bagaimana untuk memilih titik desain atau dengan menggunakan Daftar Warna-Object.
  
Melihat desain
Bagian ini menjelaskan mode tampilan desain yang tersedia di ES Designer serta berbagai pengaturan tampilan desain. juga menjelaskan cara melihat desain oleh 'perjalanan' melalui urutan jahitan. Colorways desain juga dijelaskan, serta cara memperoleh dan memodifikasi informasi desain.

Baiklah sobat ...untuk melanjutkan membaca , silahkan anda memilih artikel tentang "Belajar membuat desain bordir komputer"
Informasi terkait
· Prosedur
Dasar  
· Melihat Desain
· Bekerja dengan Desain Objects