KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT DAN KEKASIH

KATA-KATA ULANG TAHUN : Selamat ulang tahun pacarku.. aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu.. aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku..    |    Tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.. detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa.. semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu.. met ultah ya kekasihku : )

Selamat ulang tahun sahabatku.. semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan.. meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu..
Happy Birthday.. Semoga segala kebaikan menyertaimu I wish you all the best..
ucapan selamat ulang tahun
lilin kue ulang tahun 

Selamat ulang tahun kawan.. aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa mendatang akan selalu membawa harapan baru untukmu.. mungkin kau akan menemukan rintangan dalam hidupmu.. namun jadikanlah rintangan itu seperti kerikil kecil dalam perjalanan hidupmu.. ingatlah aku selalu karena aku akan selalu ada untuk dirimu.. selamat ulang tahun sahabat

Jalan2 ke kota Medan.. oleh2nya buah tomat.. hanya ini yang bisa Kuucapkan.. Selamat Ulang Tahun sobat..

Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup.. bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita.. selamat lagi tahun.. semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan..

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu.. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku..

Bertambah usia.. artinya berkuranglah sisa hidup kita ini.. tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini bahkan seiring berjalannya waktu.. persahabatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan.. semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan.. aamiin..

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini.. hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam.. Selamat ulang tahun sayang.. semoga kamu diberikan umur panjang.. sehat selalu.. serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal.. serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahgiaan akhirat..

Bermacam-macam warna pelangi Begitu indah dipandang Untuk engkau yang kucintai.. Selamat Ulang Tahun Sayang..

Semoga cahaya dari lilin-lilin yang ada pada kue ulang tahun mu dapat menyinari kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini..

Nonton wayang.. sambil makan pepaya.. Sayang.. met ultah ya..
Beli madu ngapain mesti ke Malang.. sehat..sukses selalu dan makin sayang..

Sungguh masa depan memang ada karena kamu sudah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu.. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku..

Ku percaya.. kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap.. karena satu sayapnya lagi telah aku miliki.. disaat kita bersama nanti.. kita akan terbang kemana saja kita mau.. selamat ulang tahun cintaku.. semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu..

  • Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya Allah Swt senantiasa memberikan Taufik Rahmat Berkah.. Lindungan & keselamatan.. Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya..
  • Sayangku.. aku orang yang sangat untung bisa mendapatkan suami seperti kamu.. Semoga kebahagian selalu berada di sekitarmu.. selamat ulang tahun.. dan jangan lupa shalat lima waktu..
  • Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang ibu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..

Kala nyala lilin membias di wajahmu kusatukan doa untuk kebahagiaanmu di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa henti met lagi th. honey.. i miss u..
Untuk teman terbaikku.. Suka duka kita lalui bersama Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu hari lahirmu.. terulang kembali.. Selamat ulang tahun sahabatku.. 
Jangan berhenti mencintaiku.. Jangan pernah duakan cinta ini. Setialah untukku sampai maut menjemput.. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.. Itulah 4 pintaku untuk ulang tahunmu.. met ulang tahun sayang aku selalu untukmu..