TEROPONG SHIO TAHUNAN DAN FENGSHUI KEMAKMURAN 2016

Teropong Shio Tahunan - Salam sobat.. Kali ini Dede menuliskan artikel tentang SHIO & FENGSHUI 2016 diambil dari info yang masuk ke handphone Dede.. Selamat menyimak sobat 

KUDA
Kuda memiliki prospek karier dan keuangan yang bagus ditahun ini. Hubungan dengan sanak keluarga jadikan yang utama, sebab tanpa mereka, kemajuan yang dicapai dapat menjadi ketidakbahagiaan. Jejaring sosial juga harus mendapat perhatian ekstra, sebab dari sinilah Kuda bisa memperoleh dukungan bagi kemajuan kariernya.
karier : Kemajuan dan promosi jabatan didepan mata. Hadapi  dengan kerendahan hati dan tanpa perayaan yang berlebihan.
Asmara : Tingkatkan kehidupan sosial untuk mendapatkan teman lebih banyak.
Kesehatan : TaiSui mengindikasikan stres yang berlebihan, karena itu perlu keseimbangan pada waktu  bekerja dan istirahat.
Keuangan : Sangat bagus sekali, gunakan kesempatan ini untuk melebarkan portofolio keuangan.

ramalan feng shui paranormal
Shio dan ramalan feng shui
KAMBING
Tahun yang baik sekali  bagai kambing untuk meraih kemajuan kariernya. Hendaknya Kambing menjaga hubungan ini sebaik-baiknya dan mendengarkan masukan-masukan berharga yang bila digunakan bisa melipat gandakan kemakmurannya. Pertajam dan tingkatkan cara berkomunikasi, sehingga perasaan ini lenyap.
Karier : Pengakuan atas pencapaian kemajuan yang bisa mendongkrak posisi atau jabatan.
Asmara : Bagi yang berniat untuk melangsungkan pernikahan sebaiknya dilakukan pada tahun ini.
Kesehatan : Perhatikanlah asupan air agar kesehatan ginjal dan darah terjaga.
Keuangan : Saatnya untuk menginvestasikan  sebanyak mungkin, sebab bagi Kambing memiliki kesempatan sangat baik untuk mendapatkan keuntungan besar.

MONYET
Bagi Monyet berkesempatan baik dalam berkarir dan akan menarik banyak proyek baru dan tentunya diiringi dengan waktu kerja yang semakin panjang dan melelahkan. Namun hal ini tidak dibarengi dengan meningkatnya kemakmuran. Yang perlu dilakukan sebaiknya adalah selalu fokus  pada pekerjaan di tangan dan menyelesaikannya dengan sebaikbaiknya, tingkatkan pikiran yang positif dan kesabaran.
Karier : karir akan meningkat , terutama bagi mereka yang dalam pekerjaannya yang membutuhkan  perjalanan bisnis.
Asmara : Hadapi semua masalah hubungan dengan kebaikan hati juga kepala dingin.
Kesehatan : Secara umum bisa dibilang baik, hanya perlu keseimbangan antara jadwal bekerja yang semakin panjang dengan waktu istirahat yang sangat diperlukan agar lebih seimbang.
Keuangan : Bagi Monyet sebaiknya membuat rencana keuangan yang matang dan hindarilah pembelian yang tidak perlu.

AYAM
Bunga asmara menjadi topik utama bagian tahun ini. Popularitas meningkat dibarengi dengan bantuan tulus dari orang dekat. Walaupun demikian, meningkatnya popularitas bisa saja dibarengi dengan ketidaknyamanan beberapa rekan atau teman kerja. Kuncinya adalah menghindari gosip dengan cara berkomunikasi yang lebih baik  dengan pekerja lainnya.
Karier : acuhkanlah gosip yang bisa menghalangi kemajuan karier. Tunjukkan pula kharisma komunikasi yang Ayam miliki.
Asmara : Hindari juga isu negatif tentang pasangan. Kalau lajang kemungkinan besar untuk mendapatkan jodoh.
Kesehatan : Daya tahan tubuh menurun, dapat menyebabkan penyakit berulang kali, gaya hidup harus diubah menjadi lebih sehat.
Keuangan : Jangan memberi hutang, karena kemungkinan besar uang tidak akan kembali, atau malah lebih lagi bisa berbelit hukum.

ANJING
Keahlian untuk Anjing akan semakin berkembang. Terutama bagi mereka yang bekerja di bidang akademis. Mungkin salah satu yang sangat harus diwaspadai adalah kecenderungan terlibat dengan masalah hukum. Mediasi yang baik diperlukan agar tidak sampai ke meja hijau.
Karier : Anjing mengalami kemajuan berkarier sebabnya mendapatkan dukungan dari orang orang sekitarnya dan menunjukkan peningkatan keahlian yang semakin bagus.
Asmara : Hubungan antar pasangan baik sekali, jalan ini bisa dibuat lebih baik dengan melakukan aktivitas dan kreativitas bersama.
Kesehatan : Luangkan waktu untuk bermeditasi atau yoga, agar pikiran tidak terlalu penat, dan supaya fokus pada pekerjaan tetap tajam.
Keuangan : Harus dihindari investasi yang terlalu riskan.

BABI
Setelah melewati tahun yang tidak banyak menguntungkan, Babi bisa menikmati angin segar dan banyak kebahagiaan yang datang di tahun ini pada aspek jejaring sosial, pekerjaan, dan kemakmuran. Babi akan bertemu dengan banyak orang bijaksana yang memberikan nasihat  kualhtas bermutu yang bisa membantu melalui tahun ini dengan lancar.
Karier : Bisa di bikang mulus dan lancar.
Asmara : kharisma yang semakin membuat Babi semakin populer  dikalangan jejaring sosial. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan teman lebih banyak lagi.
Kesehatan : Perlu dilakukan  relaksasi di sela-sela kesibukan, untuk mengembalikan kesegaran.
Keuangan : bagus sekali, dengan kemungkinan sedikit kehilangan yang tidak terlalu berarti.

TIKUS
Tahun 2016 bukankah tahun yang memberikan hal yang sama bagi tikus. Banyak kalangan di tempat kerja maupun rumah, bisa menyebabkan patah semangat dan frustasi. Jadi jagalah hubungan baik dengan anggota keluarga dan sahabat. Perlu juga menjaga pikiran dan mental agar selalu positif. Waktu akan membuat perubahan yang lebih baik di tahun berikutnya.
Karier : Untuk para pekerja, prestasi pekerjaan bisa disadap oleh rekan kerja. Pemilik usaha dianjurkan untuk menahan perluasan usahanya dan perhatikan operasional sehari hari.
Asmara : Tipis sekali kemungkinan mendapatkan teman baru apalagi prospek  pasangan.
Kesehatan : Waspadai kesehatan aliran darah, perut, dan saluran kemih.
Keuangan : Kurangilah pengeluaran dan jangan mengambil resiko investasi yang tinggi.

KERBAU
Tahun ini Kerbau mungkin akan mengalami kemajuan dan kelancaran dalam pekerjaan dan usahanya. Yang perlu diwaspadai yaitu adanya orang orang yang iri dengki atas pencapaian Kerbau. Hadapilah dengan kesabaran dan teknik komunikasi yang baik pula untuk menghindari pertakaian yang hanya memperburuk situasi.
Karier : kemungkinan promosi jabatan meningkat, dan bagi pengusaha merupakan tahun yang lancar dan bagus untuk memperbaiki kondisi keuangan setelah melewati masa lesu di tahun lalu .
Asmara : Kabar gembira bagi yang masih lajang karena tentu saja akan menemukan banyak prospek calon pasangan.
Kesehatan : Perhatikankah kesehatan perut yang bisa mengganggu lancarnya karier dan usaha.
Keuangan : Waspadai investasi yang terdengar terlalu bagus untuk dilakukan, bisa saja ini adalah hanya merupakan tipu muslihat yang menawarkannya.

MACAN
Macan Kemungkinan akan melewati tahun yang penuh dengan konflik dan batu sandungan. Perlu diingat bahwa keluarga lah yang bisa membantu dalam menyemangati. Tumbuhkanlah sifat kesabaran dengan lebih proaktif dalam bidang usaha. Walau rintangan banyak, dan emosi mudah tersinggung, tetaplah bersabar.
Karier : Teliti semua dokumentasi sebelum menandatanganinya, agar menepiskan kemungkinan perpisahan dengan partner kerja.
Asmara : Para lajang akan mendapati dirinya dikelilingi oleh banyak prospek jalan kekasih. Bagi yang sudah siap menikah, hendaknya dilakukan tahun ini.
Kesehatan : Untuk pecinta beban berat, hendaknya berhati hati dalam melakukan agar terhindar dari cedera pinggang dan punggung.
Keuangan : Jangan tergesa gesa dalam mengambil keputusan investasi. Kumpulkan semua fakta terlebih dahulu, sebelum OK mengiyakan ajakan kerjasama.

KELINCI
keberuntungan besar mungkin akan berpihak pada kelinci di tahun ini. Sangat dianjurkan untuk melanjutkan semua rencana tertunda sebab sulit sekali untuk menghalangi langkah maju kelinci. Tahun Kuda membawa banyak berkah, dukungan penuh dari orang sekitar, dan rejeki hampir di semua bidang kehidupan.
Karier : Maju terus, pantang mundur.
Asmara : Bagi lajang adalah waktu yang cocok sekali membawa calon pasangan ke pelaminan.
Kesehatan : Tetaplah menjaga keseimbangan antara pekerjaan, istirahat, asupan fisik dan mental yang cukup.
Keuangan : Berkah yang melimpah janganlah membuat kelinci menjadi malas.Semangatlah

NAGA
Naga masih mendapatkan banyak bantuan dari orang orang sekeliling, asal Naga tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik. Jangan berkecil hati jika ada proyek yang gagal. Tetap bersemangat dengan menjaga pandangan yang positif atas masalah tersebut, dan menjadikannya pelajaran yang berharga.
Karier : Belum ada peningkatan karier, usaha juga berada pada grafik mendatar. Kumpulkan nasehat dari orang orang kepercayaan.
Asmara : Untuk menghindari perbedaan pendapat, komunikasi perlu ditingkatkan agar menghalau kemungkinan pertengkaran rumah tangga.
Kesehatan : Waspada berkendaraan, jauhi penggunaan obyek tajam, dan apabila  memungkinkan tidak perlu menjenguk orang sakit menular.
Keuangan : Kestabilan pendapatan harus ditemani oleh kesabaran dalam berinvestasi.

ULAR
Ular akan memiliki kesempatan yang baik di bidang karir pada tahun ini. Namun perlu di waspadai gangguan kesehatan yang mengurangi kinerja nya. Ular perlu memusatkan perhatiannya pada kehidupan berumah tangga. Jauhi pertengkaran, tidak perlu menyulut isu negatif sekecil apapun dan tingkatkan rasa toleransi terhadap pasangan.
Karier : Meningkatkan karier berarti meningkat pula tanggung jawab.
Asmara : Untuk para lajang, kegiatan sosial akan membantu untuk meningkatkan popularitas ular dalam mendapatkan lebih banyak kawan.
Kesehatan : Energi api yang terlalu banyak menyebabkan gangguan pada mata, jantung dan aliran darah.
Keuangan : Pendapatan yang tidak setabil hendaknya diikuti dengan penekanan biaya.

///// Mungkin sekian dari Dede(nama saya) untuk TEROPONG SHIO 2016 dan kita lanjutkan ke FENGSHUI KEMAKMURAN 2016.

Aliran Qi dalam rumah, sejalan dengan waktu yang selalu berubah, juga memiliki dinamika yang perlu kita amati dan antisipasi, agar potensi kejadian yang buruk bisa dikurangi dan limpahan rezeki semakin lancar. Berikut ini adalah anjuran perlakuan Fengshui di tahun 2016 berdasarkan arah  hadap rumah atau bangunan :

UTARA
Bersilangan dengan TaiSui pada bangunan ini tidak boleh dilakukan renovasi karena akan menyebabkan banyak kejadian negatif bagi penghuni bangunan. Tips Fengshui untuk lajang, tambahkan beberapa pot tanaman di bagian depan rumah untuk meningkatkan gairah asmara.

TIMUR LAUT
Bintang 7 berpotensi menarik perampokan dan kebakaran. Gantilah gembok dengan yang lebih kuat.

TIMUR
Bintang 2 adalah jenis Qi yang dapat membawa penyakit serius. Barang barang logam sebaiknya diletakkan di sektor ini untuk membantu mengurangi efek yang sangat tidak baik bagi kesehatan, terutama bila bangunan ini juga ditempati oleh lansia.

TENGGARA
Bintang 3 mengindikasikan pertikaian antara anggota rumah tangga. Qi bintangi ini adalah elemen kayu, sehingga untuk melemahkan kemampuannya mengundang pikiran yang negatif, adalah dengan meletakkan objek yang bernilai elemen api.

SELATAN
TaiSui tahunan sedang berada di arah Selatan, menjadikan beberapa proyek pekerjaan terganggu. Kuncinya yaitu dengan seminimal mungkin mengkondisikan agar sektor ini tidak ada aktivitas, ini termasuk dengan menggunakan pintu lain yang tidak berada di sektor Selatan rumah.

BARAT DAYA
Bintang 1 yang berada di arah ini, merangsang peningkatan prestasi belajar bagi penghuni yang masih duduk di bangku sekolah. Selain itu para usahawan bisa melebarkan sayap usahanya dengan bantuan energi positif bintang satu ini.

BARAT
Bintang 6 yang juga merupakan bintang kemakmuran dan peningkatan jabatan menempati sektor Barat tahun ini. Penghuni rumah akan mengalami peningkatan karier dalam bentuk promosi jabatan. Bintang 6 juga mendukung mereka yang bergerak di bidang militer, dokter bedah, penjual alat alat kesehatan, penyewaan alat alat berat dan pekerjaan atau usaha yang tergolong berelemen logam lainnya.

BARAT LAUT
Bintang 5 adalah energi yang mendatangkan ketidakberuntungan di segala bidang.Juga hubungan yang tidak harmonis bisa terjadi, oleh karena itu perlu perlakuan Fengshui dengan menambahkan elemen logam seperti warna putih pada tembok, atau memajang koleksi piala yang terbuat dari logam, untuk melemahkan energi tanah dari bintang 5 ini.