KURSUS MEMBUAT DESAIN BORDIR KOMPUTER - PROSEDUR DASAR

MEMBUAT DESAIN BORDIR - Software Wilcom ES adalah produk berbasis Windows MS menggabungkan banyak konvensi dengan yang kebanyakan pengguna menggunakan PC. Untuk mulai menggunakan ES Designer, Anda perlu memahami prosedur dasar seperti membuka dan menyimpan desain. Prosedur dasar lainnya termasuk menampilkan grid, mengakses informasi desain, dan memilih format mesin.

 panduan belajar wilcom

Kode keamanan memungkinkan akses ke fitur dalam perangkat lunak. Anda juga harus mampu mengidentifikasi kode akses sistem anda, lalu masukkan kode baru untuk upgrade.

Bagian ini menjelaskan cara untuk memulai ES Designer, bagaimana membuka desain, mulai yang baru dan menggunakan perintah-perintah dasar. Ini juga menjelaskan bagaimana untuk menghidupkan dan mematikan grid dan mengukur jarak di layar. Sobat juga akan mengetahui bagaimana untuk memilih format mesin untuk output yang berbeda serta bagaimana cara menyimpan desain. Bagian ini juga menjelaskan prosedur untuk memasukkan kode keamanan. 

Sobat, Dede mencoret sebagian kalimat diatas karna Dede rasa untuk tahap belajar Dede akan buat artikel yang dasar saja supaya dapat lebih cepat bisa.

Baiklah sobat ... mungkin sekian dulu tunggu artikel selanjutnya dengan judul judul dibawah ini "Informasi terkait".. sementara dede membuat dulu desain bordir baju koko pesanan orang..
Informasi terkait
· Mulai ES Designer
· Menggunakan perintah dan alat-alat
· Desain Membuka
· Membuat desain baru
· Menampilkan grid, penguasa dan panduan
· Mengukur jarak pada layar
· Memilih format mesin
· Menyimpan desain