KUMPULAN KATA-KATA KASIH SAYANG VALENTINE UNTUK PACAR

KATA-KATA VALENTINE : Terima kasih.. kamu telah mengajariku menjadi orang yang lebih bahagia bisa mencintaimu menyayangimu.. happy valentine ~   |   Bulan di malam ini indah.. bintang di malam ini juga begitu sempurna.. malam ini terasa begitu sangat mencintaimu.. happy valentine    |   Mencintaimu adalah bahagia & sedih.. bahagia karna memilikimu dalam hati.. sedih karena kita sering berpisah.. happy valentine..

Kutuliskan namamu di hatiku.. aku mencintaimu menyayangimu.. happy valentine sayangku

Kamu telah memberikan arti hidup ini untukku.. aku berharap kita selalu seperti ini selamanya.. aku mencintaimu.. happy valentine ~
Disaatku lelah.. disaat aku tertatih menghadapi semuanya.. genggamanmu selalu bisa bikin aku kembali kuat.. happy valentine..
kata-kata valentin
kata romantis valentine

Happy valentine.. kalau hidup memberiku banyak alasan untuk menangis.. kalau kamu datang membawa banyak alasan untuk tersenyum..

Hari ini aku merasa sibuk.. tapi semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.. selamat hari valentine..

Happy valentine.. aku punya cinta dan sayang yang tulus..

Kehadiranmu disisiku begitu penting dan sangat berarti..bila kamu datang.. bunga di hatiku bermekaran.. kaulan cinta yang dapat membahagiakanku.. tiada kebahagiaan yang bisa kurasakan selain bersamamu..happy valentine..
  • Bukan aku yang mencintaimu.. bukan pula kamu yang mencintaiku.. tapi cinta yang menyatukan kita.. happy valentine..
  • Aku pernah berpikir.. aku tak akan bisa mewujudkan impianku.. tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.. Happy Valentine sayangku
  • Mungkin akan banyak jalan berliku yang harus kita tempuh.. mungkin akan banyak kerikil dan duri menghadang.. Namun.. semua itu tidak akan menyurutkanku untuk mendaptkanmu untuk jadi istriku selamanya..happy valentine..
Kasih.. aku menjadi lebih baik dan lebih kuat serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang sekalipun.. sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu dari apapun ..Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.. menyayangi.. membahagiakanmu.. happy valentine..

Aku mempercayai cintamu.. dengan lebih mencintaimu.. aku mempercayai kesetiaanmu.. dengan setia padamu.. Aku mencintaimu dengan caraku.. dengan ragaku.. dengan kelemahanku.. Aku takut kehilangan kamu.. happy valentine..
Kehadiran cintamu memberi warna indah dalam hidupku.. kehadiran cintamu membuat hidupku penuh dengan rona.. rona yang mambuat hati ini bergelora bergelora oleh cinta dan bahagia.. memberikan sentuhan sukma yang dulunya hampa.. kasih kaulah surga yang ada di dunia..happy valentine..
Merindukanmu.. dan selalu mendoakanmu yg terbaik.. itulah cara sederhanaku.. mencintaimu dari kejauhan.. Aku hanya sekedar ingin memiliki dan mencintaimu, tanpa harus menyakitimu.. happy valentines day

Semakin bertambahnya waktu.. rasa sayang dan cintaku semakin menggebu.. Sayang kaulah tujuan hidupku kaulah akhir dari segala pengembaraanku..happy valentine..

Cinta bersemilah cinta berbungalah cinta beri kami anugerah keindahan abadi selamanya.. kaulah cinta harapanku.. kaulah cinta jalan kehidupanku..happy valentine ..